Yusuf Mujiono Kembali Pimpin Pewarna Indonesia 5 Tahun Ke Depan


Bogor, chronosdaily.com – Berlangsung di Hotel dan Resort Pelangi, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu.(02/11/2019) telah dilakukan pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum untuk masa bakti 2019-2024 sesuai amanat AD/ART Pewarna Indonesia dalam Kongres II Tahun 2019. Yusuf Mujiono kembali dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia yang didampingi oleh Sekretaris Umum Ronald Onibala. 12 suara DPD yang hadir dan 1 suara DPP Pewarna Indonesia telah mendapuk mereka menjadi nahkoda Pewarna Indonesia.
12 DPD yang ada yang memberikan suara yaitu DPD DKI, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Barat, Riau, Lampung, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan NTT.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum terpilih Yusuf Mujiono menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih karena kongres ini berjalan sesuai dengan harapan kami, dengan rasa kebersamaan. Kongres ini benar-benar terbukti penuh rasa persaudaraan, sukacita. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPD,” ungkapnya.
Hasil Rapat Pleno Kongres II yang berlangsung sejak Jumat (01/11/2019) ditindaklanjuti dengan pembentukan tim formatur yang disepakati pleno adalah DPD Jakarta, Sulawesi Utara dan Riau. Dalam satu bulan ke depan susunan kepengurusan DPP Pewarna Indonesia akan dibentuk. [Johan Sopaheluwakan]

chronosdaily

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *