Warga Apresiasi Kerja Cepat Pemkot Jakut

Jakarta, chronosdaily.com – Apresiasi disampaikan warga Jakarta Utara, atas penanganan cepat Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara untuk pelaksanaan kerja bakti massal Jakarta. Ketua Dewan Kota Jakarta Utara mewakili warga Jakarta Utara, Sidik Dahlan mengatakan sangat berterimakasih atas kerja cepat yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Dewan kota Jakarta Utara beserta jajaran Pemkot Jakarta Utara camat dan Lurah melakukan aksi bersih massal pasca banjir di Penjaringan, Cilincing dan Koja. Kegiatan ini sesuai seruan Gubernur DKI Jakarta terkait partisipasi masyarakat  dalam pelaksanaan Kerja bakti pasca banjir di 5 Wilayah Kota.

Kegiatan sebagai partipisasi Pemerintah Kota Jakarta Utara  bersama masyarakat turut peduli terhadap korban banjir,”kata Sidik, saat di temui di sela-sela kerja bakti masal Jakarta di Kecamatan Tanjung Priok, Minggu (05/1/2020). Dalam kesempatan itu ia juga juga mengapresiasi  kinerja walikota jakut dan jajarannya dlm upaya membantu korban banjir baik berupa bantuan dan sarana dapur umum di tempat pengungsian.

“Saya sangat berterimakasih atas kerja cepat yang dilakukan oleh Pemerintah,”ungkap Sidik. [Johan Sopaheluwakan/Amin Hidayat]

See also  Unggah Ungkapan Hati Berupa Kritik di Medsos, Warga Harus Minta Maaf ke Persit Kartika Chandra Kirana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Website Protected by Spam Master