Wagub Kaltim H. Hadi Mulyadi Buka Turnamen Golf Piala Gubernur

Samarinda, chronosdaily.com – Melalui Turnamen Golf Piala Gubernur Kaltim 2022, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi berharap insan olahraga dapat mendukung persatuan dan kesatuan bangsa, selain meningkatkan kesehatan tubuh.

Termasuk olahraga golf diharapkan dapat meningkatkan kesehatan tubuh masyarakat, terutama mereka yang hobi atau menggeluti olahraga golf.

“Selamat dan sukses mengikuti turnamen. Kami berharap dengan olahraga dapat mempersatukan bangsa. Khususnya olahraga golf,” ucap Hadi Mulyadi usai membuka Turnamen Golf Piala Gubernur Kaltim 2022 ditandai dengan pemukulan bola golf di Bukit Tanah Merah GC Samarinda, Sabtu 19 Maret 2022.

Bagi Hadi, kegiatan ini juga membudayakan hidup sehat. Di mana, dengan rajin olahraga diharapkan tubuh juga semakin sehat. Contohnya adalah dengan olahraga golf.

Menurut Hadi, golf bukan hanya sebagai olahraga prestasi, tapi juga untuk menjaga kesehatan. Karena itu, siapa saja tetap harus menjaga kesehatan. Apalagi, saat ini kondisi Covid masih terjadi, meski cenderung menurun drastis.

“Saya doakan semua peserta sehat dan berprestasi. Terutama bagi para pemula, untuk tetap meningkatkan kualitasnya,” jelas Hadi.

See also  Tiga Asisten Shin Tae-yong Mundur

Direktur Pertandingan Abdul Kadir mengatakan, turnamen diikuti kurang lebih 118 peserta. Dengan tiga kategori pertandingan, yakni Plate A, B dan C.

“Semua peserta putra. Pembagian hadiah langsung satu hari ini diselesaikan. Terima kasih Wagub Kaltim Hadi Mulyadi berkenan membuka. Semoga jadi motivasi para atlet golf,” jelasnya. [PemprovKaltim]

chronosdaily
go

Leave a Reply

Your email address will not be published.