Wagub Kalbar Optimis Atlet Kalbar Raih Prestasi di PON XX Papua

Pontianak, chronosdaily.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., berharap kepada atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, untuk mempersiapkan diri dan terus berlatih serta menjaga stamina, kesehatan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya doakan semoga atlet Kalbar dapat meraih prestasi di PON XX Papua dan pulang dengan membawa prestasi,” harap Wagub usai menerima audiensi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Barat, Fachrudin D. Siregar, beserta rombongan, di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Jumat (3/9/2021).

Wagub juga mengatakan, tujuan diadakannya audiensi ini diadakan dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021. Nantinya, kontingen dari Provinsi Kalimantan Barat akan dilepas secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat.

“Insya Allah, kontingen Kalbar akan dilepas secara resmi oleh Bapak Gubernur pada tanggal 9 September 2021,” ujar H. Ria Norsan.

Selanjutnya Wagub Kalbar menyampaikan, keberangkatan Kontingen ke Papua akan dilakukan secara bertahap.

See also  Spurs Dilumat Bayern, City dan Juve Menang, Madrid Seri

“Mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya akan mendampingi atlet Kalbar yang akan berlaga di PON Papua, dan akan berangkat pada tanggal 28 September 2021,” jelas orang nomor dua di Kalimantan Barat. [PemprovKalbar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *