Stasiun Manggarai Ditutup Sementara, Perhatikan Jadwal KRL Malam

Jakarta, chronosdaily.com – Bagi Anda pengguna KRL Commuter Line perhatikan sejumlah jadwal KRl untuk hari ini, khususnya saat pemberangkatan terakhir Jumat (25/10) ini. Informasi yang didapat chronosdaily menyebut, sehubungan dengan pekerjaan switch over (SO) ke-3 Stasiun Manggarai pada Jumat, 25 Oktober 2019 sehingga membuat jalur V di Stasiun Manggarai akan ditutup sementara, dan mengalami penyesuaian jadwal pemberangkatan.

“Kami informasikan untuk perjalanan KRL pada tanggal 25 Oktober 2019 tetap beroperasi normal hanya pada pemberangkatan terakhir mengalami penyesuaian jadwal,” kata salah satu petugas KRL Commuterline.

Pekerjaan SO menurut Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta dan Banten, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Rode Paulus G.P, dilakukan karena ada penambahan jalur baru di jalur enam sehingga semula ada 8 jalur, kini menjadi 9 jalur.

Dengan SO 3 yang akan dilakukan pada Jumat (25/10/2019) pukul 22.00 WIB hingga Sabtu (26/10/2019) pukul 04.00 WIB akan berdampak pada pembatalan tiga perjalanan KRL Commuter Line pada Jumat malam.

Untuk itu diimbau bagi pengguna KRL khususnya di malam hari agar menyesuaikan kebarangkatan terakhir dari stasiun tujuan.  (ars)

chronosdaily

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *