Senam Pagi Primadona Memupuk Kebersamaan


Jakarta, chronosdaily.com – Senam pagi primadona sebagai ajang olahraga favorit masyarakat Jakarta Utara. Kegiatan rutin yang diadakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara setiap bulannya ini mampu memotivasi pegawai dan masyarakat Jakarta Utara untuk gemar berolahraga.

“Sebuah kebahagiaan bisa olahraga bersama di kegiatan senam pagi primadona. Kita bisa berinteraksi bersama untuk bersilaturahmi ataupun berbagi cerita sehingga dengan kebersamaan ini akan menguatkan persahabatan dan kolaborasi antara elemen negara dengan masyarakat,” ungkap Sigit Wijatmoko, Wali Kota Jakarta Utara di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (25/10/2019).

Ia mengatakan, kebugaran tubuh akan terjaga apabila rutin berolahraga. “Setelah sibuk beraktivitas sehari-hari, mari kita luangkan waktu sejenak untuk berolahraga. Badan jadi bugar dan semangat lagi dalam menjalankan berbagai aktivitas,” ujarnya didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, para Asisten dan unsur terkait lainnya.

Selain acara senam bersama juga diisi dengan hiburan musik, pembagian hadiah doorprize dan bazar yang menjual aneka kuliner dan produk unggulan. “Kalau semuanya bersatu akan menjadi baik dan indah. Kebersamaan ini harus terus terjaga,” tutur Wali Kota. [Josh]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *