Seluruh Warga Desa Diundang Nonton Bola

Sepakbola, chronosdaily.com-Warga Desa Becerril berbahagia. Meski tim sepakbolanya CD Becerril yang bermain di divisi empat kalah 8-0 atas Real Sociedad dalam Copa del Rey, kebahagian tetap mereka rasakan. Pasalnya pemilik klub Real Sociedad mengundang seluruh warga desa baik tua dan muda untuk menyaksikan pertandingan putaran kedua Piala Copa del Rey itu.

Sekira 754 warga diberi tiket penerbangan, akomodasi dan makan malam oleh presiden Sociedad Jokin Aperribay untuk hadir di stadion Anoeta Stadium.

Presiden klub Becerril Juan Antonio Redondo kepada harian terkemuka Spanyol Marca mengatakan, “Pertadinngan itu adalah seperti festival sepakbola, ramai sekali. Dan kami sangat bersyukur mendapat perlakukan dan undangan ini. Meski kami kalah, kami diperlakukan dengan amat baik.”

Redondo menambahkan akan menandakan kalender untuk masa mendatang agar ketika mereka berkunjung ke kami di San Sebastian akan kami perlakukan hal yang sama. Becerril sendiri kini berada di urutan 18 kalsmen dvisi empat. Mereka dibayang-bayangi degradasi. (ars)

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *