Sekjen DPP GP Nusantara, Bambang Romadha Optimis Ganjar Pranowo Menang di NTB

 

Jakarta, chronosdaily.com -Sekjen DPP GP Nusantara, Bambang Romadha optimis Ganjar Pranowo akan meraih suara terbanyak dan menang di Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini dikatakannya dalam deklarasi dan pelantikan GP Nusantara NTB, dimana Milenial dan Gen Z menjadi target utama dalam mengawal isu digitalisasi ekonomi dan UMKM, sebagai dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu Presiden 2024.

“Saya sangat surprise dengan sambutan dan tekad kawan-kawan GP Nusantara di NTB ini, saya optimistis dengan tekad yang kuat dari kawan-kawan GP Nusantara NTB, Ganjar Pranowo akan menang di NTB” ujar Bambang Romadha, politikus yang dikenal menjadi legenda hidup di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini.

Sebagai salah satu relawan Ganjar Pranowo, GP Nusantara terus melebarkan sayapnya di setiap propinsi di indonesia, untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu Presiden 2024, melalui fokus kerja pemberdayaan UMKM. Pemberdayaan UMKM ini menjadi salah satu program nyata dan sukses dari Ganjar Pranowo melalui Pemprov Jateng dengan peningkatan literasi digital, pelatihan, bimbingan teknis, dan workshop bagi pelaku UMKM.

Bahkan mempromosikan UMKM melalui Lapak Ganjar, program Hetero Space, kompetisi start up dan memaksimalkan pengadaan barang dan jasa  pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari sektor UMKM. [Daniel Tanamal]

See also  Ketua PUKRIP DIY: Kami Hadir Sebagai Rumahnya Umat Kristen Pancasila di Yogyakarta

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *