Rumah Tani Indonesia Sumatera Barat Bagi Sembako dan Imsakiyah Ramadhan

Bukittinggi, chronosdaily.com – Rumah Tani Indonesia (RTI) Wilayah Sumatera Barat menyambut Bulan Puasa di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19 dengan berbagi sembako dan Imsyakiyah Ramadhan. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Rumah Tani Indonesia Sumatera Barat (DPD RTI Sumbar) Happy Novita menyampaikan, meski situasi berat sedang dihadapi Bangsa dan Negara Indonesia karena mewabahnya Covid-19, tak boleh menyurutkan langkah untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap saling peduli dan berbagi bersama masyarakat.

Kegiatan peduli dengan aksi bagi sembako dan Imsyakiah Ramadhan digelar oleh DPD RTI Sumatera Barat pada Senin, 20 April 2020. “Alhamdulillah, Rumah Tani Indonesia Sumatera Barat bisa berbagi ke sesama di tengah wabah Covid-19 ini,” tutur Happy Novita, dalam rilisnya, Kamis (23/04/2020).

Aksi berbagi yang dilakukan ini adalah atas prakarsa bersama Dewan Pimpinan Daerah Rumah Tani Indonesia Sumatera Barat (DPD RTI Sumbar) bersama Dewan Pimpinan Cabang Rumah Tani Indonesia Kota Bukittinggi (DPC RTI Kota Bukittinggi).

Kegiatan berbagi ini dilakukan Ketua DPD RTI Sumatera Barat Happy Novita bersama Ketua DPC RTI Kota Bukittinggi Willy Martin bersama para pengurusnya antara lain Okta Silviana, Ermaleni dan Gusnely. “Kami dari RTI Sumatera Barat dan RTI Kota Bukittinggi dapat berbagi sembako dan imsyakiah ramadhan RTI,” tambah Ketua DPC RTI Kota Bukittinggi, Willy Martin. [Jon]

See also  Visi Indonesia Unggul Sampaikan Pidato Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.