Ronaldo Gagal Bawa Kemenangan Juve

Ujung tombak Juventus Ronaldo gagal membuat kemenangan bagi klubnya saat menghadapi Atletico Madrid. Juve sempat unggul 2-0 melalui gol-gol yang dicetak Juan Cuadrado (48′) dan Blaise Matuidi (65′). Namun Atletico membalas melalui gol sumbangan Stefan Savic (70′) dan Herrera, demikian dilansir laman resmi UEFA. Dengan hasil ini, Atletico dan Juve menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan koleksi satu poin di grup D. Posisi pemuncak klasemen dihuni Lokootiv Moscow yang menang 2-1 di kandang Bayer Leverkusen.

Di pertandingan lain, raksasa Spanyol Real Madrid ditundukkan Paris Saint Germain dengan skor 3-0, sedangkan Manchestery City mencatat kemenangan mengesankan di kandang lawan dengan skor sama 3-0 atas Shaktar Donetz. Kemenangan 3-0 lainnya dicatat oleh Bayern Muenchen atas Red Star Belgrade.

Wakil Inggris Tottenham Spurs harus puas berbagi angka 2-2 dengan Olympiakos. Kapten Spurs Harry Kane sempat menyatakan kekecewaan pada rekan-rekannya terhadap hasil pertandingan itu. “Kita tidak muda lagi. Kita bukan tak punya pengalaman. Kita bermain dalam pertandingan besar. Saya dapat merasakan bagaimana Manajer merasa kecewa karena sudah bersama selama 6 tahun tapi selalu melakulan kesalahan sama,” kata Kane seperti dikutip BBC.

Hasil pertandingan lainnya, Kamis dini hari WIB ini, seperti dikutip laman ESPN:

Bayer Leverkusen 1, Lokomotiv Moscow 2

Bayern Muenchen 3,
Red Star Belgrade 0

Dinamo Zagreb 4,
Atalanta 0

chronosdaily

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *