Robin van Persie Tak Punya Hak Kritik Gaya Saya!

Sepakbola, chronosdaily.com-Jelang laga Piala FA antara Manchester United menghadapi Wolverhampton Wonderes yang digelar Minggu (5/1) waktu setempat, pelatih Ole Gunnar Sokljaer berkomentar keras terhadap mantan rekannya Robin Van Persie yang mengkritik ketika MU dikalhakan Arsenal dengan 2-0 Rabu (2/1) lalu.

Kepada BBC, Ole mengatakan Robin tak punya hak mengkritik gaya kepemimpinannya. “Saya tidak tahu Robin dan Robin juga tidak tahu tentang saya. Ia mungkin tidak punya hak untuk mengkritik kepemimpinanan saya dan saya tidak akan berubah,” katanya pada wartawan sehari jelang laga babak kelima Piala FA.

Van Persie pernah merasakan titel Liga Premier bersama Manchester United setelah ia hijrah dari Arsenal pada 2012. Ia mencatat 86 penampilan, mencetak 48 goal, lalu ia pindah ke Turkis untuk memperkuat klub Fenerbahce di 2015.

Sementara Solskjaer sendiri selama berkarir bersama MU mencetak 91 gol dari 235 penampilannya dari tahun 1996 hingga 2007.

“Dia mengambil nomer kaos saya nomer 20 dan itu mungkin itu saja yang bisa diambil dari saya, selebihnya tidak,,” tambah Solskjaer.

See also  Positif Covid-19, Pegolf Charley Hull Undur dari ANA Inspiration

Kini Manchester United beradadi urutan ke lima Liga Premier, selisih 4 poin di atas Chelsea. Dalam penjelasannya kepada wartawan, Paul Pogba masih tidak bisa bergabung karena operasi angkel serta Scott McTomnay yang juga ,emgalami cedera.(ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published.