Rangkaian Kegiatan Gebyar Akhir Tahun 2019 di Jakarta Utara

chronosdaily

Jakarta, chronosdaily.com – Beragam acara menarik akan mengisi malam perayaan pergantian tahun menuju 2020. Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, kegiatan gebyar akhir tahun 2019 tingkat kota administrasi Jakarta Utara akan berlangsung di sepanjang Jalan Danau Sunter Selatan, Selasa (31/12/2019).

“Rangkaian acara di Jalan Danau Sunter Selatan akan dimulai Pukul 15.00 sampai tengah malam. Nanti akan ada pesta kembang api, panggung hiburan, lomba melukis lampion dan sebagainya. Silahkan datang ke Jalan Danau Sunter Selatan untuk ikut meramaikan perayaan malam tahun baru,” jelas Wawan saat memberikan arahan dalam apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (30/12/2019).

Selain itu, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengirimkan 51 pasangan yang akan ikut kegiatan nikah massal di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/12/2019) malam. “Kita akan kirimkan 22 pasangan nikah baru dan 29 pasangan nikah isbat yang merupakan perwakilan dari 6 kecamatan di Jakarta Utara. Dijadwalkan, acaranya akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB,” ujarnya.

See also  Bebas Bermain dari Dalam Lapas Sebanyak Rp 28 Miliar Aset Bandar Narkoba Diamankan BNN

Di kesempatan itu, ia berpesan kepada semua jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di sejumlah lokasi. “Bersama-sama kita akan amankan kegiatan akhir tahun agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Jakarta Utara,” pungkasnya. [Johan Sopaheluwakan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *