PSSI Gelar Tumpengan Jelang Kick Off Piala Presiden 2022

Solo, chronosdaily.com – PSSI menggelar tumpengan dan doa bersama menjelang Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6). Piala Presiden akan dimulai 11 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Turnamen bergengsi pra musim ini akan diikuti 18 klub Liga 1 2022/2023 serta babak penyisihan dihelat di empat kota yakni Solo, Malang, Bandung, dan Samarinda.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur bahwa ajang Piala Presiden dapat digelar kembali. Apalagi terakhir kali ajang ini digelar saat 2019 lalu.

“Saat ini persiapan sudah berjalan baik jelang pembukaan Piala Presiden besok di Stadion Manahan. Semoga turnamen ini berjalan lancar, aman dan sukses. Insya Allah bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau nanti yang mewakili beliau akan membuka turnamen ini,” kata Iriawan.

“Turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan klub dan panitia pertandingan jelang kompetisi jelang Liga 1 2022/2023 nanti. Selain itu, ajang ini dapat dihadiri penonton dan suporter di stadion secara langsung dengan kuota 75 persen. Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendukung penuh Piala Presiden 2022,” tambahnya.

See also  Gubernur Kalteng Sugianto Sabran : Berjuanglah Optimal di PON XX Papua

Laga perdana Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Persis Solo versus PSS Sleman yang akan kick off pada pukul 16.00 WIB. [PSSI]

chronosdaily
go

Leave a Reply

Your email address will not be published.