Prestasi Melesat Setelah Simona Halep Perkecil Ukuran Payudara

Tennis, chronosdaily.com – Mengenal olahraga Tennis di usia 4 tahun, Simona Halep kelahiran Constanta, Rumania ini kini disebut sebagai Ratu Tennis Dunia. Kala Simona Halep merebut juara Wimbledon, sulit memungkiri untuk menolak hadirnya ratu baru dalam tenis putri dunia. Halep dikenal jenius di kalangan petenis dan sejak remaja sudah diincar berbagai produk sponsor andalan. Tak heran bila kini Halep  adalah brand ambassador untuk Mercedes-Benz Romania.

Constanta adalah sebuah kota kecil di timur Rumania, dan kota tua ini yang disebut dalam mitos Yunani. Daerah itu jatuh kembali di bawah kendali Rumania di 1878 dan telah menjadi pelabuhan penting di Laut Hitam dan menjadi perhatian terutama ditemukannya jejak peradaban agama Islam.

Menginjak remaja, Simona Halep lebih dikenal sebagai petenis belia dengan ukuran payudara besar. Hingga akhirnya, seperti yang banyak dilakukan bintang olahraga bahwa mereka akan melakukan apa pun untuk menggapai sukses. Payudara yang besar dirasakan menghambat pergerakannya sebagai petenis, dan di usia 17 Halep melakukan langkah drastis pengecilan payudaranya. Menurut laporan Daily Mail, sejak payudaranya diperkecil prestasinya semakin meroket.

Selama kariernya Simona Halep telah meraih 16 gelar tunggal WTA (termasuk dua gelar Premiere Mandatory, Indian Wells Masters dan Madrid Open. Prestasi terbaiknya di turnamen Grand Slam adalah saat menjadi juara Roland-Garros 2018.  Tercatat Halep merintis jenjang prestasi di  tahun 2008 ketika bermain di  Kejuaraan Junior Australia Terbuka. Lalu, di Kejuaraan Junior Roland Garros, ia masuk dalam undian utama sebagai unggulan ke-9.

See also  Dibuka, Venue Untuk Atlet PON

Di balik serangakaian kesuksesannya menjuarai turnamen, Halep dikenal merupakan sosok yang keras kepala dengan mental baja. Gigih dan tak mau menyerah. Semakin banyak halangan menerpa, kian berkembang bak rajawali yang terus terbang meninggi di tengah terpaan badai.

 

Simona Halep/eurosport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *