PGLII Melaksanakan Kegiatan Virtual Momentum Ibadah Jubelium 17 Juli 2021

Jakarta, chronosdaily.com – Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) didirikan pada tanggal 17 Juli 1971 di kota Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, pada masa pandemi saat ini diharapkan umat Kristiani untuk mampu mengisi hari demi dan tetap membawa semangat untuk tetap bersatu serta memberitakan Injil. Menurut Pdt. Tommy Lengkong, M.Th selaku Sekum PGLII, bahwa ditengah keterbatasan untuk berkumpul oleh karena pemerintah menetapkan PPKM Darurat, Pengurus Pusat dan Panitia tetap bersemangat untuk melaksanakan momentum hari ulang tahun PGLII ke-50 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 17 Juli 2021. Pukul 10.00 WIB

Bagi umat Kristiani yang ingin mengikuti Ibadah Syukur dapat mengikutinya secara Virtual melalui aplikasi Zoom dengan Zoom ID: 838 7772 0985 Passcode: 50PGLII dan Live Steaming YouTube: PGLIIPUSAT. Pesan Momentum Jubelium akan disampaikan oleh Ketua Umum PGLII Pdt. DR. (HC) Ronny Mandang, M.Th. dan Sambutan oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Doa Bersama Untuk Bangsa akan dipanjatkan oleh Pdt. Dr. Bambang Wijaya, Pdt. Ronny Sigarlaki, SH., Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, Pdt. Dr. Anton Tarigan, Pdt. Dr. RB Rory. Pagelaran Pujian dikoordinasi oleh Pdt. Ir. Batara Sihombing.

See also  Yohana Yembise Berharap Bintang Darmavati Mampu Bawa Kemen PPPA Lebih Maju Lagi

Kerja keras panitia ini dipimpin oleh Pdt. Y. Deddy Madong, SH., MA. bersama pengurus lainnya. Disampaikan pula sehubungan dengan PPKM Darurat, maka Perayaan Jubelium 50 Tahun PGLII akan dilaksanakan di Kota Batu Jawa Timur pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021.

Ketua Umum PGLII Pdt. Ronny Mandang menyampaikan kepada seluruh anggota, pengurus dan warga jemaat PGLII yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan di luar negeri untuk mendukung doa dan hadir dalam kegiatan Ibadah dan Perayaan Jubelium. Mari kita bersatu dalam Ibadah Syukur dan Doa Bersama Untuk Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *