Petenis Remaja Gauff Kalahkan Peringkat Empat Dunia

Tenis, chronosdaily.com – Petenis remaja Amerika Coco Gauff membuat sejarah. Ia mengalahkan juara bertahan dan juga peringkat ke empat dunia Naomi Osaka, asal Jepang dua set langsung untuk melaju ke babak empat dalam turnamen Australian Open berhadiah 71 juta dollar, di Merlbourne, Australia Jumat (24/1).

Petenis berusia 15 tahun itu menundukkan Naomi di Rod Laver Arena dengan mudah 6-3 6-4 dalam waktu 67 menit, demikian laman bbc. “Saya tidak tahu dari mana ini muncul. Sejujurnya, apakah benar ini hidup saya,” katanya pada wartawan sambil tersenyum. “Dua tahun lalu saya kalah di ronde pertama di turnamen junior dan sekarang saya ada di sini. Saya mengatakan pada diri saya sendiri untuk tetap berjuang. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lapangan,” tambahnya.

Sementara itu di laga lainnya, kejutan juga terjadi di mana Serena William petenis berusia 38 tahun dikalahkan pemain Cina berusia 27 tahun Wang Qiang. Serena yang melakukan banyak kesalahan di laga itu dan mengatakan ia tidak mempercayai permainannya. “Saya merasa terlalu tua untuk bermain seperti ini. Kekalahan ini merupakan kekalahan sejak 14 tahun ia berlaga di Australia Open.

See also  IBL 2022, Pertamina Terus Dukung Tim Basket Satria Muda Pertamina Jadi yang Terbaik

Di putra, juara enam kali Roger Federer melaju ke babak berikutnya dengan mengalahkan petenis non unggulan asal Australia John Millman dengan skor 4-6 7-6 (7-2) 6-4 4-6 7-6 (10-8) dalam kurun waktu 4 jam dan tiga menit. Kemenangan yang dibuat Federer adalah kemenangan 100 di ajang Australia Open selama karirnya. Di babak berikutnya ia akan menghadapi petenis Hongaria Marton Fucsovics. (ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published.