Persitara Targetkan Lolos ke Babak Empat Besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta

Jakarta, chronosdaily.com – Persitara Jakarta Utara kian fokus dalam menjalani Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta. Lolos ke babak empat besar menjadi target misi selanjutnya kesebelasan laskar ‘Si Pitung’ tersebut. Manager sekaligus Ketua Umum Persitara Jakarta Utara Muhaimin mengatakan, kesebelasan yang bermarkas di Stadion Tugu, Koja ini sedang fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan di babak delapan besar. Sehingga akhirnya nanti bisa kembali berlaga di babak empat besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta.

“Untuk saat ini kita masih fokuskan untuk lolos dari babak 8 besar agar bisa berlaga di babak 4 besar,” kata Muhaimin saat dikonfirmasi, Kamis (19/09/2019). Dia berharap, kesebelasan yang dikapteni Dede Sulaiman ini memenangkan setiap pertandingan. Terlebih adanya dukungan serta doa dari masyarakat yang dianggap selalu menjadi penyemangat para pemain. “Perjalanan ini masih sangat panjang. Kami selalu mengharap dukungan serta doa dari warga masyarakat Jakarta Utara untuk prestasi Persitara Jakarta Utara,” ungkapnya.

Dalam pertandingan terakhir melawan MC Utama Stadion Tugu, Koja, Rabu (18/09/2019) kemarin, Persitara Jakarta Utara berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Hasil tersebut memecut semangat yang sebelumnya kendur akibat hasil imbang yang diraih saat melawan Pro Direct beberapa hari yang lalu. “Alhamdulillah kemarin kita menang 2-0 dari kesebelasan MC Utama. Saya sangat mengapresiasi hasil kerja keras seluruh pemain serta jajaran pelatih,” tutupnya.  [Johan Sopaheluwakan]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *