Perkumpulan Laskar Nusantara Berbagi

Jakarta, chronosdaily.com – Perkumpulan Laskar Nusantara wilayah Jakarta Barat mengadakan Kegiatan baksos Paket Nasi bungkus dan Mie Instant bagi masyarakat terdampak bencana wabah penyakit menular 2020 yg disebut COVID-19 oleh Perkumpulan Laskar Nusantara Cabang Jakarta Barat yg dikomandoi Hendra Yudi Gunawan Gouw dan Fowua Sikozhi Zega.

Paket bantuan sebanyak 650 Paket yg diserahkan melalui Sistem Jemput Bola yaitu berkeliling dengan 4 armada mobil memberikan langsung pada Ojek online dan masyarakat prasejahtera di sepanjang jalan raya seputaran wilayah Kecamatan Kalideres sampai Cengkareng Jakarta Barat.

Sumber dana kegiatan ini 100% swadaya Pengurus, Anggota dan simpatisan Laskar Nusantara Cabang Jakarta Barat dan sebagian dari Cabang lainnya sesuai arahan Cary Greant Skm selaku Ketua Umum Perkumpulan in.

Sebelumnya Laskar Nusantara Cabang Tangerang juga melakukan hal yg sama yaitu pembagian 500 Paket Nasi bungkus dan Beras 5 kg bagi warga Tangerang di sekitar Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang yg dikomandoi Pak Ono Suryono dan Jhenri Simanjuntak.

See also  KBRI Bern Dorong Diaspora Indonesia Manfaatkan Indonesia EFTA-CEPA

Selain pembagian Paket Sembako, perkumpulan ini juga melakukan Baksos penyemprotan disinfektan di kawasan pemukiman dan area publik di beberapa wilayah secara swadaya. [Johan Sopaheluwakan/Hj. Lili Judiarti]

Leave a Reply

Your email address will not be published.