Percantik Pangkalan, Koramil 0913-01/Penajam Kerja Bhakti Benahi Pangkalan

Penajam, chronosdaily.com – Demi terus menciptakan suasanan Kantor yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang indah, anggota Koramil 0913-01 Penajam lakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan mengecor jalan yang berada di samping kanan Kantor Koramil bertempat Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara(PPU), Rabu (16/12/2020) .

Danramil Penajam Kapten Inf Imam S mengatakan, “Perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari”.

“Dengan pengecoran jalan di samping kantor ini diharapkan agar terlihat bersih, rapi indah dan nyaman serta memudahkan pengguna jalan warga yang tinggal di belakang Makoramil lebih nyaman, ujarnya”.

Danramil juga menambahkan, bahwa “Pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan perbaikan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor. Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 0913-01/Penajam dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing”.

See also  Ada Polisi Taliban, Ada Polisi India, Pimpinan KPK Baru Harus Bersihkan Para Perusak Internal

Lanjutnya,“ Kami sangat bersyukur dan bangga karena anggota Koramil Penajam ini tingkat kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa di perintah serta tanpa di tungguin oleh Danramil, mereka sadar dengan kondisi kantor yang nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi dalam bekerja menjadi lebih baik,”Pungkas Kapten Imam.

chronosdaily

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *