Pendekar Banten Siap Kawal Pemkot Jakarta Utara

Jakarta, chronosdaily.com – Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) akan mendukung berbagai program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Hal itu disampaikan Ketua Korda II Jakarta Utara, Tubagus Gugun Rahmat saat beraudiensi dengan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. “PPPSBBI adalah wadah dari beberapa persilatan dan seni budaya. Kita punya misi dimana setiap wilayah perkocam harus ada padepokan persilatan dan mengembangkan seni budaya Banten Indonesia. Apapun bentuknya kita siap mengawal visi dan misi pemerintah,” ujar Tubagus Gugun Rahmat di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (4/1/2020).

chronosdaily
go

Pertemuan pengurus PPPSBBI dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara juga dalam rangka perkenalan pengurus masa bakti 2018-2023. “Acara pengukuhan pengurus PPPSBBI se Jakarta Utara sudah dilakukan di Jakarta Islamic Centre beberapa waktu lalu. Kita ingin pendekar Banten bisa bersinergi dengan pemerintahan,” terangnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menyambut baik keinginan pengurus PPPSBBI Jakarta Utara untuk bersinergi di berbagai kegiatan. “Nanti akan dikordinasikan dengan unit terkait seperti Sudin Kebudayaan Jakarta Utara, Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara mengenai program yang bisa dikolaborasikan dengan pendekar Banten sehingga menjadi masyarakat yang berbudaya,” jelasnya. [Johan Sopaheluwakan]

Leave a Reply

Your email address will not be published.