Pemkot Jakarta Utara Luncurkan Green Dock School di Koja

Jakarta, chronosdaily.com – Berkolaborasi membangun dunia pendidikan, Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara dan CSR PT JICT meluncurkan program Green Dock School di MTs dan SMA Al Muhajirin, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/2/2020). Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan PT JICT dalam proses mencerdaskan bangsa. “Terimakasih telah melakukan pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan. Harapannya apa yang sudah dilakukan dapat mencerdaskan generasi generasi penerus bangsa khususnya anak anak Jakarta Utara,” katanya.

chronosdaily
go

Dengan kolaborasi yang dilakukan saat ini, Ali ingin dapat dijadikan contoh dan diikuti oleh perusahaan perusahaan lainnya di Jakarta Utara. “Karena membangun dan mencerdaskan masyarakat itu adalah tugas Kita bersama. Kita semua berharap apa yang sudah dilakukan saat ini tidak berhenti sampai di sini saja. Bahkan diikutin oleh perusahaan lainnya,” tuturnya.

Sementara Direktur HRD dan Administrasi PT JICT, Banu Astrini mengatakan program Green Dock School adalah komitmennya sebagai CSR kepada masyarakat. “Dan Mts dan SMA Al Muhajirin merupakan sekolah ke sembilan yang dibina melalui program Hreen Dock School,” katanya.

See also  Menkes Budi Gunadi Sadikin Resmikan Genomics Hub Jakarta

Untuk diketahui, dalam program ini selain sasarannya membangun dunia pendidikan, masyarakat juga membangun keperdulian pada keberlangsungan (sustainabilitas) alam. [Johan Sopaheluwakan]

Leave a Reply

Your email address will not be published.