Pelantikan DPD KGN Jateng Dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Bantuan Bibit Tanaman Pangan

Boyolali, chronosdaily.com – Relawan Kita Ganjar Nusantara ( KGN ) kembali melantik pengurus ditingkat provinsi sekaligus kabupaten/kota di Jawa Tengah pada Sabtu, 6 Mei 2023 dimana kegiatan pelantikan tersebut di pusatkan di desa Tambak, kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Ribuan masyarakat dan relawan Kita Ganjar Nusantara ( KGN ) bersatu padu membanjiri tempat berlangsungnya pelantikan tersebut.

Menurut sekretaris DPD KGN Jateng, Ir. Gerry Grefisanto dalam acara tersebut telah dilantik Pengurus DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) KGN ( Kita Ganjar Nusantara ) Propinsi Jawa-Tengah sekaligus melantik Pengurus 20 DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) KGN Kabupaten / Kota. Pelantikan tersebut sengaja dilakukan di sebuah desa agar seluruh relawan dan undangan yang hadir dapat merasakan dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dan dapat menggali aspirasi sebanyak mungkin untuk bisa disampaikan ke para penyelenggara negara nantinya baik yg di eksekutif maupun legeslatif. Acara pelantikan tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari reog dari relawan milenial Kita Ganjar Nusantara ( KGN ) dan dimeriahkan dengan hiburan oleh penyanyi-penyanyi dari kota susu tersebut.

See also  ¬†Trimedya Panjaitan Usulkan Kejagung, Komnas HAM, dan Komisi III DPR Duduk Bersama

chronosdaily

Dalam kesempatan itu relawan Kita Ganjar Nusantara juga memberikan bantuan berupa ribuan bibit pisang cavendis kepada masyarakat untuk ditanam sebagai bentuk kepedulian KGN terhadap program ketahanan pangan dengan mengajak masyarakat untuk terlibat langsung menanam pohon dilahan-lahan kosong milik mereka.

Dalam sambutannya ketua umum Kita Ganjar Nusantara Boyke Hasiholan Simanjuntak juga berpesan agar seluruh relawan KGN terus semangat mendukung program-program Pemerintah dan semangat memberikan dukungan pada calon presiden th 2024 mendatang yang memiliki visi untuk meneruskan program-program yg sudah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *