Pangdam IX/Udayana Apresiasi Kegiatan Bakti Merah Putih 2019

Denpasar, chronosdaily.com – Pada hari Kamis, 15 Agustus 2019, Pangdam Udayana Mayor Jenderal Benny Susianto, SIP menerima audiensi Pengurus Gerakan Nusantara Cinta NKRI (Genta NKRI) yang dipimpin Ketuanya Pdt. Jonathan Soeharto yang juga menjabat sebagai Wanhat Hipakad, didampingi Ketua Pelaksana Genta NKRI Bali Tony Kushartonto (Ketua Hipakad Denpasar), Ketua LPM Kuta Agung Gede Agung, Ketua FBN RI Bali Agustinus Nahak, SH., MH., Sekum Hipakad Bali Fatol Bahri, SH., Ketua Pekat Bali IB Alit Manuaba dan Sekretaris Laskar Manguni Indonesia DPW Bali Kendrick Sumolang.

Selain menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pangdam Udayana beserta jajaran, Genta NKRI sekaligus melaporkan rencana kegiatan Bakti Merah Putih yang diisi pembagian sembako, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada petugas kebersihan dan pertamanan serta Veteran/Warakawuri Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan.

Pangdam Udayana menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Genta NKRI ke Kodam IX/Udayana. Pangdam Udayana memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan, agar kegiatan Bakti Merah Putih yang akan diselenggarakan dapat terlaksana dengan sukses dalam upaya kepedulian terhadap sesama.

Dalam mensukseskan kegiatan tersebut, Pangdam Udayana juga telah memberikan arahan kepada staf terkait yang mendampingi dalam audiensi tersebut agar dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Merah Putih sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada juga mempersilahkan panitia berkoordinasi dengan Staf Kodam Udayana. Audiensi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut, diakhiri dengan foto bersama. [Kendrick Sumolang]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *