PAC Pemuda Pancasila Pondok Gede, Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

Bekasi, chronosdaily.com – Pada hari Rabu, 20 Mei 2020, Pengurus dan Kader Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Pondok Gede bersama Pengurus Ranting Jatibening, Jaticempaka, Jatiwaringin dan Jatimakmur melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan yg dimulai dari PCI Ranting Jatibening lalu transit di Pospol Jatibening Caman.

Penyemprotan berlanjut sepanjang jalan caman raya sampai ke jalan jatimakmur raya, penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Pondok Gede, Sdr. Ousner Sirait di dampingi oleh Dewan Penasehat PAC Bpk. Banuk P. Sulistyo dan Pengurus PAC lainnya seperti Wakil Ketua PAC Sdr. Ridwan Sitorus, Wkl.Sekretaris Sdr. Regen Hendra, Bid. SDM Sdr. Nutan Suryadi, Kabid OK Sdr. Ifan L. Tobing.

Penyemprotan disinfektan sepanjang jalan utama mendapat sambutan baik oleh warga nasyarakat yg menyaksikan, iring-iringan kendaraan penyemprotan di kawal langsung oleh Dansat Koti PAC Pondok Gede Sdr. Reza Julianto dan regunya.

Disela – sela aksi penyemprotan di lakukan juga bagi – bagi masker yg di mulai dari PCI Jatibening, Pospol Jatibening dan di Gereja HKBP Pondok Gede. Penyemprotan Disinfektan di fokuskan pada tempat – tempat ibadah dan pelayan publik seperti halaman Masjid, Gereja, Vihara, Polsek, Koramil dan Kantor Camat juga sebahagian pasar Pondok Gede.

See also  Boyamin Saiman: Bagaimana dengan Buronan Joko Soegiarto Tjandra dan Harun Masiku?

Penyemprotan disinfektan berakhir di Pospol Jatiwaringin dan beristirahat di Posko Gugus Peduli Covid 19 PAC PP Pondok Gede yg berada di halaman parkir Bakso Misterius, Jatiwaringin. Selanjutnya dilakukan gerakan bagi – bagi seribu (1.000) masker atas sumbangan Sekjen MPN Pemuda Pancasila Sdr. Arif Rahman dan pada pukul 17.00 wib dilanjutkan bagi – bagi takjil untuk berbuka puasa atas sumbangan Bendahara PAC PP Pondok Gede Sdri. Luvina MK.S, sebanyak 300 box.

Kegiatan bagi – bagi masker dan takjil di hadiri dan di ikuti oleh hampir seluruh pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Pondok Gede, seperti : Sekretaris PAC Sdr. Ricky,ST, Wakil Ketua 2 PAC Sdr. Budi Irawan,Wakil Bendahara 2 Sdr. Otniel H. Hadiprojo, Kabid PPU Sdr. Marjuki, Ketua Ranting Jaticempaka Sdr. Sutedi, Ketua Ranting Jatibening Sdr. Bambang, Ketua Ranting Jatiwaringin Sdr. Okoy dan Ketua Ranting Jatimakmur Sdr. Yusman. Kegiatan tersebut dikunjungi oleh beberapa pengurus dari PAC PP tetangga seperti dari Wakil Ketua PAC PP Pondok Melati dan Bendahara PAC PP Bekasi Barat.

See also  Kodim 0901 Samarinda dan Polresta Samarinda Dirikan Posko Dapur Umum Banjir

chronosdaily

Kegiatan bagi – bagi 1000 masker dan 300 takjil berjalan dengan baik dan lancar, selain itu pengurus PAC PP Pondok Gede memberikan bingkisan kepada tiga pilar yaitu Kapolsek, Danramil dan Camat yang isi bingkisan tersebut adalah 100 masker, bingkisan tersebut di titipkan kepada perwakilan dari ketiga institusi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *