Novak Hentikan Federer

Tenis, chronosdaily.com – Petenis Novak Djokovic melaju ke babak final turnamen Australian Terbuka setelah menundukan dengan straight di babak semi final Roger Federer. Pemain Serbia itu membukukan skor kemenangan 7-6 (7-1) 6-4 6-3, demikian bbc.

Melaju ke babak final Australia Terbuka adalah untuk mencapai ambisinya meraih gelar ke 17 Grand Slam. Ia akan menghadapi Dominic Thiem atau Alexander Zverev di partai final yang akan dimainkan pada hari Minggu (2/2).

Mengomentari kemenangan lawan Federer, Novak mengatakan sempat gugup. “Ia mengawali dengan baik dan membuat saya gugup. Saya menghormati┬áRoger meski ia mengalami cedera. Ia pastilah menahan rasa sakitnya dan tidak bisa menampilkan permian terbaiknya,” katanya. Kemenangan itu juga menjadikan Novak meraih kemenangan ke delapan dalam Australia Terbuka.

Novak Djokovic juga pernah menundukan Federer tahun lalu dalam final turnamen Wimbledon. Ia juga berambisi untuk meriah gelar ke sembilan dalam turnamen di Melbourne itu. Diyakini Novak yang berusia enam tahun lebih muda dari Federer, akan meraih banyak gelar.(ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published.