Mou Menjanjikan Passion bagi Spurs

Sepakbola, chronosdaily.com – Setelah ditunjuk resmi menukangi Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho langsung memimpin latihan anak asuhnya di lokasi training ground Hotspur Way, London, Rabu (20/11) sore waktu setempat. Bersama Harry Kane dan rekan-rekan, Mou terlihat akrab dan memberikan instruksi ke para pemain.

Dalam sesi wawancara resmi yang dikutip dari laman resmi tottenhamhotspur.com, Mou meyampaikan bahwa ia sangat senang berada bersama klub yang punya tujuan yang sama dengan dirinya. “Saya tidak bisa lebih bahagia dan tidak bisa merasakan kesenangan jika saya tidak berada di sini,” katanya.

Dalam sesi wawancara itu ia juga menjanjikan gairah bagi klubnya. “Saya menjanjikan passion bagi saya dan juga bagi klub. Saya ingin menghadirkan kebahagian bagi klub dan penggemar. Ini sebuah keistimewaan bagi saya untuk menangani klub ini dan saya suka dengan skuat ini, dengan pemain muda yang ada. Saya pikir semua manajer senang dengan skuat seperti ini. Dan ini menjadi hal penting untuk maju kedepan. Saya juga senang dengan stadion yang bagus dan kondisi untuk bekerja. Kami akan bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan melihat apa yang terjadi, dan di akhir kompetisi kami akan berada di tempat yang berbeda,” katanya.

Jose Mourinho yang saat ini berusia 57 tahun asal Portugal adalah salah satu manajer tersukses saat ini dalam sepakbola modern. Ia telah 25 trophy sepanjang karier ke pelatihannya termasuk tiga trophy Liga Premier bersama Chelsea dan dua title Liga Champions. Ia dikontrak Spurs hingga musim 2022/23.

Sesi latihan selama beberapa jam itu untuk menghadapi pertandingan di akhir pekan ini, yaitu bertandang ke markas West Ham pada Sabtu (23/11) dan menghadapi Olympiacos dalam lanjutan Liga Champions pada Selasa (26/11).

 

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *