Mou Jadi Komentator di Manutd versus Liverpool

Sepakbola, chronosdaily.com – Di akhir pekan ini, Liga Premier Inggris akan mempertontonkan duel menarik, antara Manchester United melawan Liverpool. Soal pemain, tak usah diragukan. Baik Manutd dan The Reds akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Ulasan-ulasan soal pertandingan akhir pekan ini bahkan sudah panas sejak jeda internasional kelar, Rabu (16/10) lalu.  Apalagi dibumbui, jika Red Devil kalah, maka Ole Gunnar Soklsjaer bakal out! Sementara disisi lawan, kembalinya Muhamad Salah untuk bisa memperkuat klubnya juga dinanti-nanti penggemar berat The Kop.

Tapi, bukan hanya di lapangan yang bakal panas, di luar lapangan juga bakal panas. Kenapa? Salah satu yang buat panas adalah Jose Mourinho!

Yup, Jose bakal hadir di Stadion Old Trafford. Mantan punggawa Setan Merah itu bakal kembali ke Theater of Dreams untuk memberikan ulasan-ulasan tentang jalannya pertandingan itu.

Yang menarik adalah ini kali pertama bagi Jose balik ke Old Trafford sejak ia dipecat dari Manchester United pada Desember tahun lalu. Jadi dianggap banyak pihak, Jose akan mengkritik habis-habisan di pertandingan nanti. Apalagi Setan Merah lagi limbung yang kalah beberapa kali dan menjadi menghuni papan tengah.

Bumbu panas itu sudah mulai terasa ketika Mou memberikan komen soal posisi mantan klubnya saat ini. “Sebagai klub besar, mereka tertinggal dengan jarak jauh. Sulit memberikan alasan karena saya pernah berada di sana dan saya merasa banyak hal positif ketika itu. Tapi faktanya prestasi mereka memprihatinkan, bahkan lebih buruk dari periode lalu. Ini amat menyedihkan,” katanya pada Sky Sport.

Ia juga berkomentar soal pemecatannya bahwa mungkin saja ia pantas dipecat dengan kondisi saat itu setelah memberikan beberapa gelar.

“Mereka bermain membosankan dengan pemain-pemain yang punya kualitas yang sama dengan tim lainnya,” tambah Mou. Namun ia menghormati para penggemar Setan Merah yang loyal.

“Saat ini tim ini dalam kesulitan, dan sulit rasanya bagi mereka untuk meraih empat besar, … sulit,” tandasnya.

Sejumlah penggemar Manchester United berkomentar, kehadiran Mou bakal memasak United akan lebh seru. Sementara penggemar lain berkomentar, ia kana membuat penggemar marah atas komentar-komentarnya.

Mou dikonfirmasi oleh Sky Sport bakal menjadi komentator dalam pertandingan nanti meski banyak komentar dari penggemar miring atas kehadiran Mou nanti. Bisa jadi, panasnya pertandingan bukan hanya di dalam tapi juga di luar lapangan. (ars)

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *