MoU Berharap Mendapatkan Cinta

Sepakbola,chronosdaily.com-Perlahan tapi pasti klub asal kota London Tottenham Hotspur mulai menanjak. Terakhir dipertandingan minggu ke empat belas mereka berhasil mengalahkan Bournemouth 3-2, Sabtu (30/11). Kemenangan kedua Mou di Liga premier Inggris membuat klub itu naik posisi ke lima dengan mengumpulkan 20 poin. Sebelumnya juga Mou membawa kemenangan di Liga Champions atas Olympiakos.

Dua laga yang telah dilakoni Mou tentu saja membuat para penggemar Spurs tersenyum bahagia. Para penggemar terus menyampaikan respons positif dengan apa yang telah diperbuat manajer asal Portugal itu.  Catatan itu melengkapi kelolosan Spurs ke fase berikutnya di Liga Champions. MoU juga tercatat sebagai pelatih pertama yang berhasil lolos ke fase knock-out dengan enam kesebelasan yang berbeda.

Dalam wawancara bersama BBC usai pertandingan, Mou berharap para penggemar mempunyai banyak alasan untuk mencintainya. “Para penggemar mencintai klub ini, saya tidak mengatakan mereka mencintai saya, tapi mereka menerima saya sebagai profesional top yang ingin memberikan segalanya untuk klub, dan tak masalah bagi saya. Dan setelah itu para penggemar akan mencintai saya karena mereka melihat apa yang saya dan tim lakukan, ” ujar Mourinho kepada BBC Sport.

Apa yang disampaikan Mou memang diamini oleh sejumlah penggemar yang salah satunya disampaikan lewat twitter.

See also  Gol Digagalkan VAR, Chelsea Kalah

Catatan apik itu juga harus diwaspadai bekas klub Manchester United yang dalam tengah pekan ini akan menghadapi Spurs dalam lanjutan Liga Inggris. Secara khusus Mou menanggapi pertemuan nanti. “Ya itu adalah pertandingan besar bagi tim dan kami akan menghadapinya,” ujarnya singkat.

Setan Merah sendiri di pertandingan akhir pekan lalu gagal menang karena ditahan Aston Villa 2-2. “Kami harus memperbaiki kesalahan-kesalahan dan anak-anak harus meningkatkan kemampuannya yang kadang inkonsisten, kami harus lebih baik dan melanjutkan ke depannya,” katanya.

MU kini berada diurutan ke 19 dengan nilai 18 poin dan Old Trafford akan menyambut kedatangan Mou. Menariknya sejumlah pundit memprediksi Rabu (4/12) nanti adalah pertandingan besar bagi Mou karena Desember tahun lalu ia dipecat oleh MU. (ars)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *