Menag Ajak Umat Beragama Sukseskan Penanganan Pandemi Covid-19

Jakarta, chronosdaily.com – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, mengajak seluruh umat beragama untuk turut menyukseskan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Menteri Agama meyakini kebijakan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam menyelamatkan masyarakat.

Menteri Agama mengajak untuk seluruh umat beragama untuk bersama-sama menyukseskan kebijakan ini. Tetap taat dan patuh dengan ketetapan yang sudah ditentukan.

Kebijakan ini adalah bentuk pengorbanan dan pilihan sulit yang perlu mendapat dukungan demi kebaikan bersama. “Pilihan yang sulit ini, percayalah semuanya demi untuk menyelamatkan masyarakat yang lebih luas,” lanjut Menteri Agama pada saat memberikan keterangan pers kedatangan vaksin tahap ke-29 secara virtual pada Kamis, 22 Juli 2021.

Diperlukan penerapan 5M secara ketat     

Pemerintah terus mempercepat program vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan komunal secara nasional.  Menteri Agama meminta masyarakat agar mengimbangi program vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain 3 M (Memakai Masker,Muncuci Tangan, & Menjaga Jarak) maka perlu penambahan dengan 2M lainnya yaitu Menjaga Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

See also  Para Koruptor di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published.