Martin W Remmert Tim Trainer Kepemimpinan Equip John C Maxwell Gelar Leadership Seminar di Kupang

Kupang, chronosdaily.com – Martin W Remmert, Tim Trainer Kepemimpinan Equip John C Maxwell dan MW Leaderhip Training akan menyelenggarakan program pelatihan dan kepemimpinan di kota Kupang pada 15 Februari 2020 mendatang di Hotel Greenia, Jalan Oebobo-Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Senior trainer Martin Remmert, kepada Chronosdaily menyampaikan bahwa program ini berlaku untuk umum dan tidak sekadar mengadakan pelatihan biasa, tetapi para peserta dibekali berbagai pembekalan pembinaan karakter dan disiplin diri.

Melihat pengalaman sebelumnya dimana antusiasme peserta yang cukup tinggi, kesempatan kali ini peserta dibatasi 30 orang saja. “Kuota peserta terpaksa kami batasi hanya 30 orang saja, supaya peserta dapat lebih maksimal memahami materi pembelajaran yang akan diberikan”.

Martin Remmert menjelaskan, bahwa ia memang akan lebih fokus pada pembinaan karakter, keahlian dan strategi kepemimpinan yang kuat. Menurutnya, “Kepemimpinan yang kuat adalah landasan kepemimpinan yang efektif dan andal. Untuk memiliki kepemimpinan yang kuat, wajib ditopang oleh karakter, keahlian dan strategi.”

Tanpa 3 hal tersebut, kita hanya bisa menjadi pemimpin yang biasa-biasa saja. “Meskipun seseorang sanggup menjadi pemimpin bertahun-tahun, sekian puluh periode dia memimpin. Tanpa tiga hal ini yaitu karakter, keahlian dan strategi maka bisa dipastikan dia hanya bisa menjadi pemimpin tanpa dasar yang kuat. Kalau dasarnya saja lemah, bagaimana membangun kepemimpinan dengan visi yang tinggi?”

See also  Seruan Visi Indonesia Unggul Terkait Korona

chronosdaily
go

Martin Remmert, selain aktif di berbagai organisasi di Bali, ia penyandang National Leadership Trainer Equip John C. Maxwell. Oleh sebab itu, pelatihan kali ini dianggap penting dan sangat dibutuhkan bagi mereka yang ingin dilengkapi atau sedang mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang andal. Kesempatan terbaik ini diberikan kepada para pemimpin di berbagai sektor dam bidang, direktur umum, manager atau supervisor yang ingin meningkatkan kepercayaan diri, juga bagi para pemimpin gereja, lembaga dan organisasi.

Kepada Chronosdaily, Martin Remmert menyampaikan juga bahwa untuk peserta yang berminat sudah dapat mendaftarkan diri melalui Whatsapp 085237660465. Diingatkan lagi bahwa peserta dibatasi karena hanya tersedia 30 seat dengan kontribusi IDR 150.000.-/peserta. [Jerimia R. vegas]

Leave a Reply

Your email address will not be published.