Majukan Pendidikan Jakut, Wali Kota Siap Rangkul Dewan Pendidikan

chronosdaily

Jakarta, chronosdaily.com – Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara gelar audensi dengan Dewan Pendidikan Jakarta Utara di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (30/12/2019). Dalam kegiatan ini Dewan Pendidikan berharap dapat dilibatkan dalam setiap kegiatan yang terkait dengan pendidikan. Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat senang mendapatkan kunjungan dari orang orang yang konsen di bidang Pendidikan. “Karena dari pemikiran dan tangan Bapak Ibu sekalian kemajuan Pendidikan generasi penerus dari Jakarta Utara juga ditentukan,” katanya.

Terkait dengan permintaan untuk melibatkan Dewan Pendidikan dalam setiap kegiatan, Sigit menambahkan jika pihaknya tentu akan menyambut dengan baik. “Karena Kita semua tidak bisa bertindak sendiri sendiri, untuk itulah perlu adanya kolaborasi antara Pemerintah dan Dewan Pendidikan. Hal ini ditunjukan tidak lain untuk menciptakan Jakarta Utara Kota yang masyarakatnya cerdas cerdas. Mari Kita bekerja bersama, kami juga akan segera sambungkan dengan UKPD terkait seperti Sudin Pendidikan I dan II,” tambahnya.

See also  Kolaborasi Pemkot Jakut dan Komunitas Psikologi Peduli

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Utara Iswantoro mengatakan jika pihaknya sangat berterimakasih telah diterima dengan baik oleh Wali Kota. “Kami juga berencana akan melakukan berencana akan mengundang Bapak Wali Kota untuk masuk menjadi tim seleksi kepengurusan Dewan Pendidikan yang baru,” katanya.

Rencananya nanti akan ada 22 orang calon pengurus baru yang kemudian akan diseleksi menjadi 11 untuk menjadi pengurus tetap Dewan Pendidikan Jakarta Utara periode kepenguasaan 2020-2025. [Johan Sopaheluwakan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *