Lukaku Dua Gol Tundukan Cagliari

Sepakbola, chronosdaily.com- Ujung tombak Belgia, Romelu Lukaku membuat dua gol saat berlaga dalam perempat final Coppa Italia sehingga menundukan Cagliari dengan skor 4-1, demikian laman resmi inter.t.

Pemain berusia 26 tahun itu meneruskan tendangan backpass rekannya Christian Oliva dan Borja Valero membawa Inter unggul 2-0. Lukaku juga berperan dalam gol ketiga ketak sundulannya diteruskan oleh Oliva untuk membuat kedudukan menjadi 3-1.

“Kami bermain dengan baik dan saya sangat senang dengan kemenangan itu. Namun, kami tahu bahwa kami sekarang harus mendapatkan kembali konsentrasi kami dan segera mengalihkan perhatian ke pertandingan liga berikutnya menghadapi Lecce,” kata Lukaku.

Romelu Lukaku kini telah membuat 18 gol dari 25 penampilannya selama bermain di Italia. Ia menjadi salah satu pemain produktif di musim ini dibawah asuhan Antonio Conte.

Sementara itu di laga lainnya, Lazio menundukan Cremonese dengan skor 4-0. Pemain internasional Italia Ciro Immobile membuat gol untuk memenangkan klubnya itu. Klub lainnya, yaitu Napoli juga meraih kemenangan atas Perugia dengan skor 2-0, pada pertandingan yang dimainkan Selasa (14/1) waktu setempat. Pemian lainnya, yaitu Lorenzo Insigne membuat dua gol. Sementara penjaga gawang David Ospina melakukan penyelamatan dari tendangan Pietro Iemmello.

See also  Novak Hentikan Federer

Juventus yang juga bermaind alam perempatan final Coppa Italia akan turun di Kamis (16/1) waktu setempat untuk menghadapi Udinese.(ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *