Liverpool Sulit Terkejar

Sepakbola,chronosdaily.com-Kemenangan 2-0 atas Sheffield United membuat Liverpool kokoh di posisi klasmen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan poin 58 dari 20 laga yang baru dimainkan. Unggul 13 angka dari posisi dua Leicester City membuat Liverpool sulit terkejar tim-tim di bawahnya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Anfiled, Jumat (3/1) Mohamed Salah dan Sadio Mane menyumbangkan masing-msaing satu gol. Sementara Sheffield sendiri tetap bertahan di posisi kedelapan, demikian situs resmi Liverpool.

Jalannya laga, Liverpool unggul dalam bertahan dan menyerang serta menguasai permainan. Meski Klopp harus menggantikan pemainnya gelandangnya Naby Keita yang cedera di sesi pemanasan, James Milner menampilkan performa yang baik. Hingga laga berakhir, Liverpool tetap menguasai laga dan gawang mereka tidak kebobolan.

Kemenangan itu juga membuat Liverpool belum terkalahkan selama setengah musim. Jika ini berlangsung Liverpool tengah mengejar rekor Arsenal yang pernah mencatat belum terkalahkan selama satu musim 2003-2004. Catatan menarik lainnya, Sadio Mane mencetak golnya yang ke 100 selama berlaga bersama The Reds dan ia telah memainkan 151 game. Selama bermain ia telah mencetak 74 gol disemua kompetisi dan membuat 26 asis.

See also  Menpora Amali Puji Penampilan Evan Dimas dkk Usai Kalahkan Timor Leste 4-1

“Ini sangat baik dengan tidak terkalhakan di musim ini, tapi itu bukan target utama. Yang terbaik adalah kami menghadapi Sheffield United tetap mengontrol permainan,” kata KloppĀ  kepada bbc. (ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published.