Laskar Nusantara (LANUSA) bersama Pemuda Pancasila berbagi Takjil Ramadhan

Tangerang, chronosdaily.com – Dalam rangka partisipasi membangun solidaritas kebangsaan, Perkumpulan Laskar Nusantara (LANUSA) bersama Kader ORMAS Pemuda Pancasila gotong-royong bagikan paket Takjil Ramadhan sebanyak 500 bungkus pada hari Minggu, 26 April 2020 di wilayah Dadap Kosambi Kabupaten Tangerang.

Kegiatan baksos ini dipimpin Ono Suryono dan Jhenri Simanjuntak selaku Ketua dan Sekretaris BPC LANUSA Kabupaten Tangerang yang menurunkan 20 personil termasuk 10 personil dari ORMAS Pemuda Pancasila. Baksos ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang akan berbuka puasa di jalan atau saat tiba ditempat tujuannya. Rencananya baksos ini akan diselenggarakan tiap minggu selama Ramadhan 2020.

Sumber pendanaan baksos saat ini sepenuhnya swadaya Pengurus dan anggota Laskar Nusantara Kabupaten Tangerang. Namun bila ada yang berminat ikut mensupport kegiatan baksos Takjil Ramadhan silahkan transfer ke rekening resmi ORMAS LASKAR NUSANTARA Cabang Tangerang yaitu Bank Banten No: 073609995 atau hubungi Ketuanya Ono Suryono 085694870303 atau Jhenri Simanjuntak 081285649072.

 

Demikian konfirmasi Ketua Umum Perkumpulan Laskar Nusantara Cary Greant Skm yang berharap agar kegiatan baksos serupa terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi kelompok organisasi lainnya. Apalagi mengingat kondisi bangsa mulai merasakan dampak krisis ekonomi akibat bencana wabah penyakit menular COVID-19. Semoga semangat gotong-royong sebagai karakter asli bangsa Indonesia tetap kuat dan bangsa Indonesia mampu melewati bencana ini dengan baik. Salam kasih dan hormat kami keluarga besar Perkumpulan Laskar Nusantara bagi seluruh kaum Muslim. Selamat melaksanakan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin, demikian ujar Carry Greant, Skm Ketua Umum LANUSA. [Johan Sopaheluwakan/Lili Judiarti]

Leave a Reply

Your email address will not be published.