Laga Melawan Filipina dan Myanmar Jadi Penentu

Jakarta, chronosdaily.com – Tim U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Thailand pada laga ketiga Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara menduduki posisi keempat dengan lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri. Posisi pertama ditempati Vietnam dengan 7 poin. Disusul Thailand juga dengan poin yang sama. Kemudian Myanmar menempati posisi ketiga dengan 6 poin.

Dengan klasemen sementara ini, skuad Shin Tae-yong harus menang pada dua pertandingan sisa melawan Filipina (8/7) dan Myanmar (10/7). “Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

chronosdaily
go

Iriawan optimistis dua pertandingan sisa akan menghasilkan kemenangan. “Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi,” imbuh Iriawan. Tim U-19 ini dipersiapkan untuk tampil pada Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia. [PSSI]

See also  Atlet PBSI Melaksanakan Salat Id di Pelatnas Cipayung

Leave a Reply

Your email address will not be published.