Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Bali

Bali, chronosdaily.com – Dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali, pada Kamis malam, 24 Maret 2022. Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung sekitar pukul 20.35 WITA. Presiden dan rombongan langsung menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Mengawali kunjungan kerja di Provinsi Bali, Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada para menteri, kepala lembaga, kepala daerah, dan BUMN tentang Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia, yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Setelah itu Presiden Joko Widodo meresmikan peluncuran Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast Charging pertama di Indonesia, yang digelar di Central Parkir ITDC Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, yang ada di Kabupaten Badung. GWK Cultural Park merupakan salah satu tempat yang akan digunakan untuk acara jamuan makan malam para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan berlangsung tanggal 15-16 November mendatang.

See also  Presiden: Hindari Puncak Arus Balik

Seusai meninjau Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Presiden Jokowi memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada pedagang kaki lima dan warung di Pasar Alas Kusuma, Kabupaten Badung. Tampak Presiden menyerahkan dan berbincang secara langsung dengan beberapa pedagang yang ada di pasar tersebut. [Setpres]

chronosdaily
go

Leave a Reply

Your email address will not be published.