Kuliah di Jerman; Cepat, Hemat dan Berkesempatan Mendapatkan Dua Gelar Sekaligus!

Tangerang, chronosdaily.com – International University Liaison Indonesia (IULI), hari ini menyelenggarakan Open House dengan tema “Educating Innovative Leaders for the Better Future of Indonesia” di kampus IULI, The Breeze, BSD City. Acara ini terbuka untuk umum dan dihadiri Ketua Yayasan IULI, dan beberapa perusahaan yang sudah bekerjasama dengan IULI. Demikian rilis yang diterima Chronosdaily.

Dalam acara yang dihadiri oleh orang tua dan calon mahasiswa/i, serta beberapa perwakilan guruguru SMA sejabodetabek, IULI memperkenalkan program-program unggulan IULI, serta testimoni dari orang tua dan alumni.  Dr. Ir. Tutuko Prajogo, MSMfgE, rektor IULI mengatakan: “Program Internasional IULI memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mendapatkan pengalaman berkuliah dan tinggal di luar negeri. Kesempatan seperti ini memberikan nilai-nilai tambahan seperti menguasai bahasa asing, mempelajari budaya baru dan lingkungan baru, dan mendapatkan  International Exposure dan Global Networking yang kiranya akan mendorong mahasiswa/I kami untuk berinovasi dan menjadi pemimpin-pemimpin yang sukses yang akan mengharumkan Bangsa Indonesia. “

See also  Aparat Didesak Stop Intimidasi Berdalih Hoax, Cabut Omnibus Law Sekarang Juga

Dalam acara ini Dr. -Ing Sven Rost, perwakilan dari TU Ilmenau universitas rekanan IULI,  menekankan keuntungan serta manfaat yang akan didapat bagi mahasiswa/I yang belajar di IULI “  Kami faham bahwa orang tua senantiasa mencari program pendidikan yang nyaman dan terbaik untuk anak -anak mereka. Oleh sebab itu IULI senantiasa memastikan bahwa kami akan selalu mempertahankan, bahkan memperluas dan memperkuat jaringan kerjasama dengan Universitas

Internasional lainnya di luar negeri. Bahkan salah satu program unggulan kami adalah dalam waktu 4 tahun mahasiswa/i bisa mendapatkan International Joint Degree atau Double Degree Sekaligus. Mahasiswa/i akan menghabiskan waktu selama 1 Tahun di Jerman untuk melakukan Penelitian, Perkuliahan kemudian Magang di Semester akhir“.

chronosdaily
go

“Kami berharap dengan program ini, mahasiswa/I yang menempuh Pendidikan di IULI mendapatkan kesempatan bekerja yang lebih luas“ tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, IULI yang diwakili oleh Dr. Ir. Tutuko Prajogo, MSMfgE, rektor IULI mengadakan tanda tangan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Merpati Training Centre yang diwakili oleh Direktur Utamanya Bapak Taufan Yuniar dan juga memperkenalkan partner internasional terbaru, yaitu National Formosa Univeristy, Taiwan dengan mengundang Prof. Frank C Lin, Director Office of International Affairs sebagai pembicara. Para calon mahasiswa dan orang tua yang hadir berkesempatan untuk berdiskusi dengan tenaga pengajar IULI untuk menggali lebih jauh tentang prospek program studi yang diminati.

See also  Mensos Tri Rismaharini Perkuat Pengamanan dan Perlindungan Anak

Tentang IULI : International University Liaison Indonesia – IULI adalah universitas internasional yang didirikan di Indonesia tahun 2014 sebagai mitra dari konsorsium yang terdiri dari empat belas (14) institusi ternama di Eropa yang bernama European University Consortium – EUC.  IULI mengadopsi program studi, kurikulum serta tenaga pengajar dari universitas partner yang tergabung dalam EUC. Saat ini terdapat empat belas (14) program studi sarjana yang telah diadopsi dan masing-masing menawarkan program international joint degree dan double degree. EUC juga mewajibkan para mahasiswa IULI untuk menempuh program perkuliahan serta praktek kerja di Eropa pada tahun keempat masa perkuliahan. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.iuli.ac.id 

Program studi IULI: Aviation Engineering, Mechatronics Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Automotive Engineering, Computer Science, Food, Technology, Biomedical Engineering, Chemical Engineering, International Relations, Hotel and Tourism Management, International Business Administration dan Aviation Management.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.