Konsisten Pemberdayaan Perempuan, EMJI Masuk Iringan Dukung Ganjar Pranowo

Jakarta, chronosdaily.com – Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) telah aktif sebagai relawan pendukung Joko Widodo sejak mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta hingga masa bakti dua periode yang akan berakhir 2024 nanti. Salah satu pendiri dan sempat sebagai ketua umum EMJI Pebby Magdalena menyebutkan bahwa EMJI hingga kini tetap konsisten mendukung Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI.

Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) untuk mendukung gerakan politik kebangsaan, sementara Edukasi Masyarakat Jaya Indonesia (EMJI) fokus pada pemberdayaan dan pelatihan, jelas Pebby Magdalena kepada Jerimia R Vegas dari Chronosdaily.

EMJI 2023 hadir dengan warna baru, menurut Pebby, sebagai bagian dari dinamika dan perkembangan gerakan politik di Indonesia. “Mewakili gerakan perempuan untuk mendukung Ganjar Pranowo, EMJI akan hadir sebagai Emak Militan Jaga Indonesia.”

Emak Militan Jaga Indonesia atau EMJI baru ini akan memakai logo baru dengan semangat baru, energi baru dan harapan baru untuk Indonesia Baru, jelas Pebby.

chronosdaily

Pondasi pembangunan yang dibangun oleh Jokowi akan dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo untuk membawa Indonesia sebagai mercusuar baru untuk mengawal dunia baru. “Stop bernostalgia dengan masa lalu, mari masuk dalam era baru masa depan penuh harapan.”

See also  Konsolidasi Internal, Eny Winarti Pimpin EMJI untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Secara de facto, menurut Pebby, kami sudah memilih untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk periode 2024-2029. “EMJI akan terus bekerja sama dengan elemen masyarakat lainnya, mengibarkan merah-putih dan menjaga konstitusi untuk mengawal bangsa dan negara.” [Jerimia R Vegas]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *