Ketua Umum API Brigjen. (Purn). Harsanto Adi : Selamat Melayani PEWARNA

Jakarta, chronosdaily.com – Kongres ke II Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) yang diselenggarakan di Hotel dan Resort Pelangi, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu.(02/11/2019) telah berakhir dan pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum untuk masa bakti 2019-2024 sesuai amanat AD/ART telah berjalan dengan baik. Yusuf Mujiono (majalah Gaharu) kembali dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia yang kali ini didampingi oleh Sekretaris Umum Ronald Onibala (wartanasrani.com).

Brigjen. (Purn). Pdt. Harsanto Adi selaku Ketua Umum API (Asosiasi Pendeta Indonesia) turut menyampaikan ucapan selamat kepada Panitia dan dan pengurus terpilih periode 2019-2024. Melalui pesan whatsapp kepada Chronosdaily, Harsanto Adi mengucapkan dan berpesan, “Selamat melayani kepada Pewarna. Tugas Anda dan Saya sama, mewartakan Kabar Baik, mewartakan Kabar Keselamatan, dan menyampaikan Suara Kebenaran. Mimbar, Toga dan Stola bukan penyekat pelayanan diantara kita.”

Dalam penjelasan lanjutan, Ketua Umum API Harsanto Adi sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan PEWARNA, tentu dengan pergantian kepengurusan dan terpilihnya kembali Yusuf Mujiono, PEWARNA dapat lebih berkiprah dan tetap mengedepankan nila-nilai kebangsaan dalam setiap pemberitaan.

Dan secara khusus, Harsanto Adi juga menyampaikan, “Selamat Mas Yusuf dan Bung Roland yang terpilih dan melanjutkan estafet kepengurusan dengan lebih baik, dan bertambah baik lagi.”

 

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *