Kerja Sama Sambas Syndicate dan PB PARFI Sukseskan Sosialisasi New Normal

Jakarta, chronosdaily.com – Nota kesepahaman kerjasama antara Pimpinan Nasional SAMBAS SYNDICATE (SS) dengan PENGURUS BESAR PERSATUAN ARTIS FILM INDONESIA (PB.PARFI) resmi ditandatangani di Kantor Pusat SAMBAS SYNDICATE, Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari ini, Senin tanggal 1 Juni 2020 dalam bentuk MoU oleh kedua belah pihak yakni Ketua Umum PB.PARFI Alicia Djohar dengan Ketua Umum Pimpinan Nasional SAMBAS SYNDICATE (SS) Irwansyah.

Isi kerjasama itu adalah terkait dengan percepatan penanganan Covid19 dan sosialisasi tatanan baru perilaku masyarakat dalan masa New Normal. Tujuan utamanya memberi edukasi pada masyarakat sehingga mudah dipahami, karena itulah SAMBAS SYNDICATE menggandeng Artis anggota PARFI sebagai media penyampai edukasi.

Beberapa event tertuang dalam MoU antara SAMBAS SYNDICATE dengan PB. PARFI yakni membuat beberapa program seperti : iklan layanan masyarakat, flayer, talk show, promo di televisi, media online dan cetak, road show penyuluhan New Normal ke daerah daerah serta beberapa kegiatan bersifat Off Air.

Ketua Umum SAMBAS SYNDICATE, Irwansyah berharap para Artis yang notabene adalah ikon Masyarakat bisa menjadi ujung tombak sampainya informasi tentang konsep kehidupan New Normal. Sementara Ketua Umum PB.PARFI Alicia Djohar sangat menyambut baik kerjasama ini karena selain tujuanya bagus memberikan edukasi pada masyarakat juga memberi peluang kepada para Artis, kru dan pekerja seni Film yang terpilih untuk ikut terlibat dalam program ini sehingga mereka bisa berkegiatan lagi melakukan syuting setelah terhenti selama pandemi Covid19.

See also  Presiden Jokowi Groundbreaking Pembangunan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Pertama di Asia Tenggara

Penandatanganan MoU antara SAMBAS SYNDICATE dengan PB. PARFI yang bertepatan dengan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila ini dihadiri oleh sejumlah Pengurus Nasional SAMBAS SYNDICATE diantaranya Ketua Dewan Pendiri Khairil Hamzah, Ketua Umum Irwansyah, Sekretaris Jenderal Sandi Sastra Gumay, Bendahara Umum Budi Tamba, Ketua Dewan Penasehat Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Ketua Dewan Pembina Abdullah Puteh, Ketua Dewan Pakar Iwan Supriyadi, dan jajaran SS lainnya.

Sementara para Pengurus dan Artis PARFI hadir yang hadir diantaranya: Alicia Djohar, Pong Hardjatmo, Gusti Randa, Hanna Widjaja, Helsy Herlinda, Pak Kusumo, Evie Singh, Maiya Bella, Nita Gabrynev, Hans Wanaghi , Teguh Yulianto, Sandec Sahetapy, Wasekjen Syam L Fin serta beberapa Anggota Pengurus lainnya.

Dalam waktu dekat program ini harus segera terlaksana dengan terlebih dahulu mengadakan audiensi kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang sekaligus Kepala BNPB Letjen Doni Monardo. Hal ini sangat mendesak mengingat masa PSBB akan segera berakhir dan tatanan kehidupan New Normal akan berjalan sebagaimana aturan yang sudah diputuskan oleh Pemerintah Republik Indonesia

See also  Tragedi Menko Polhukam Wiranto Jadi Sinyal bagi Penegak Hukum

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan acara Syuting Talk Show di Studio mini Sambas Syndicate dengan materi bahasan” sosialisasi dan edukasi New Normal” , yang di sutradarai langsung oleh Wasekjen Syam L fin. [globalinvestigasinews]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *