Kemensos Terima Bantuan 2 Unit Ambulans dari PT. Minamas Gemilang

Jakarta, chronosdaily.com – Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial menerima bantuan mobil ambulans dari Head Coorporate Communication Minamas Plantation , Inggrid Clarissa Wisnu.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis di ruang kerja Dirjen Rehabilitasi Sosial dan di terima secara langsung oleh Sekretaris Ditjen Rehabilitasi Sosial, Idit Supriadi Priatna, serta menyambut baik inisiatif Minamas Plantation dalam mendukung Kementerian Sosial untuk melakukan percepatan penanganan COVID-19, melalui penyerahan bantuan dari Minamas Plantation tersebut.
 
Percepatan penanganan COVID-19 membutuhkan kerjasama erat antara pemerintah dan pemangku kepentingan lain seperti swasta dan masyarakat.
 
“Donasi ini salah satu wujud dari komitmen Minamas Plantation dalam mendukung Pemerintah yang saat ini sedang berusaha keras dalam melalukan percepatan penanganan COVID-19 yang semakin melonjak. Selain itu, bantuan ini  memberikan kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan. 
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Minamas Plantation karena telah berpartisipasi dan membantu kami dalam menanggulangi pandemi ini, khususnya dalam membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Idit Supriadi Priatna.
chronosdaily
go
 
Bantuan 2 unit mobil ambulans itu di fasilitasi oleh Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial melalui Direktorat PSPKKM ( Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga, dan Kelembagaan Masyarakat) yang merupakan program CSR PT. Minamas Gemilang senilai Rp521,5 Juta Rupiah yang terdiri dari 2 unit ambulans tipe Suzuki AVP SGX 2021 yang akan digunakan sebagai Kendaraan operasional di Balai Kementerian Sosial RI yaitu Balai Naibonat Kupang dan Balai Phala Martha Sukabumi. 
 
Penyerahan secara simbolis yg dilaksanakan di Lt.6 Gedung Kemensos itu diawali dengan penandatangan berita acara serah terima oleh kedua belah pihak yakni Kementerian Sosial dengan PT. Minamas Gemilang.
 
Hadir dalam acara tersebut Analis Kebijakan Ahli Madya PSPKKM, Rinto Indratmoko, Analis Kepegawaian Ahli Madya Setditjen Rehabilitasi Sosial, Cecep Sutriaman, Pranata Humas Ahli Madya Setditjen Rehabilitasi Sosial, Devy Ratna Kumalasari serta Penyuluh Sosial Direktorat PSPKKM. [Kemensos]

Leave a Reply

Your email address will not be published.