Kemensos Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Tanah Baru

Bogor, chronosdaily.com – Kementerian Sosial melalui Balai Besar Vokasional Inten Suweno Cibinong menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako bagi korban terdampak banjir di Tanah Baru Kota Bogor. Hujan deras yang melanda Kota Bogor pada Hari Minggu (16/5) lalu, menyebabkan pemukiman warga di Kelurahan  Tanah Baru terendam banjir. 
 
Bantuan 100 paket sembako ini merupakan tindak lanjut dari asesmen awal yang dilakukan pekerja sosial Balai Besar Vokasional Inten Suweno.
 
Pekerja sosial Balai Besar Vokasional Inten Suweno Hadi Suyono mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian pemerintah khususnya Kementerian Sosial. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban bencana,” kata Hadi. Ani Rohaeni salah seorang warga yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah.  “Alhamdulillah saya yang terkena banjir ini mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial,” kata Ani. Ikut serta dalam penyerahan bantuan ini Sekretaris Dinas Sosial Kota Bogor Tini Sri Agustin dan Lurah Tanah Baru Uay Sutiawan. [Kemensos]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *