Kemenko Marves Raih Tiga Penghargaan Kehumasan Pada Ajang PR Indonesia Awards 2022

Semarang, chronosdaily.com – Kemenko Marves kembali berhasil meraih penghargaan di bidang kehumasan melalui ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada Jumat, 25 Maret 2022. Kemenko Marves menyabet tiga penghargaan pada kategori Kementerian, di antaranya Terpopuler di Media Cetak 2021, Media Sosial terbaik (Silver Winner), dan Website Terbaik (Bronze Winner).

Penghargaan di bidang kehumasan ini merupakan bukti nyata bahwa Kemenko Marves terus berkomitmen untuk memberikan kinerja komunikasi dan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan kinerja agar dapat menghasilkan komunikasi publik yang semakin memuaskan melalui program-program yang dilaksanakan oleh Kemenko Marves,” kata Kepala Biro Komunikasi, Andreas Dipi Patria secara terpisah di Bali (25-03-2022).

Menurut Karo Andreas, dengan semakin majunya teknologi komunikasi di era digital ini justru menjadi peluang baik bagi Kemenko Marves dalam memanfaatkan teknologi untuk melaksanakan kegiatan komunikasi yang lebih cepat, efisien, dan efektif. Khususnya pada keterbatasan di masa pandemi seperti ini, Kemenko Marves telah memanfaatkan beragam media sosial dan website sebagai wadah informasi yang resmi.

See also  Diserang Dari Berbagai Arah, Wakil Ketua Pansel Ungkap Misleading Tentang Capim KPK

“Kami menghaturkan terima kasih kepada penyelenggara PRIA 2022 atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada Kemenko Marves. Semoga ini dapat terus memotivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik,” terang Andreas.

Khairul Hidayati selaku Koordinator Humas Kemenko Marves yang hadir mewakili saat menerima penghargaan juga turut bangga atas apresiasi yang diberikan.

“Semoga ini dapat memotivasi tim Humas agar dapat memberikan performanya yang lebih baik lagi dan dapat menghasilkan karya-karya yang luar biasa,” ujar Hida.

Menurut Hida, selama ini tim Humas telah menunjukkan kinerjanya yang baik dengan menghadirkan informasi-informasi yang kreatif dan beragam melalui media sosial dan website Kemenko Marves.

Kemenko Marves akan terus memberikan pelayanan publik dengan menghadirkan informasi kepada seluruh masyarakat maupun stakeholder melalui konten media sosial dan siaran pers pada akun dan website resmi maritim.go.id. [KemenkoMarves]

chronosdaily
go

Leave a Reply

Your email address will not be published.