Kadin Mendukung Penuh Pemerintah Perang Hadapi Pandemi Covid  

Jakarta, chronosdaily.com – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) akan terus turun tangan mendukung Pemerintah menangani dampak buruk pandemi Covid-19. Hal itu sudah direalisasikan Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, dengan berkolaborasi membangun Rumah Oksigen Gotong Royong di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Anggota Kadin Indonesia, Siswaryudi Heru menyebut, langkah nyata yang dilakukan Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid perlu didukung penuh dan diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya kalangan pengusaha Indonesia.

“Kadin Indonesia di bawah kepemimpinan Arsjad Rasjid sudah nyata menjadi mitra Pemerintah dalam membantu menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Siswaryudi Heru, kepada wartawan Minggu (25/07/2021).

Wakil Ketua Komite Tetap Hubungan Antar Lembaga Dewan Pengurus Pusat Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Wakomtap Kadin) demisioner ini mengatakan, sejak awal hendak maju sebagai Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid memang sudah membangun komitmen pada dirinya dan kawan-kawannya, untuk mendukung Pemerintah dalam mengatasi berbagai persoalan akibat pandemi Covid-19.

See also  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Jepang Motegi Toshimitsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *