Jenguk Anak Wartawan Yang Sakit, Danrem : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

chronosdaily
go

chronosdaily

Samarinda, chronosdaily.com – Kapenrem 091/ASN dan anggota mengunjungi seorang wartawan bernama Nevrianto yang anaknya tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit TK IV 06.07.01 Samarinda sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers. Anak Kedua Fatihimah Abqoriyyah Hanum dari Wartawan Tribun Kaltim saudara Nevrianto sudah tiga hari dirawat di, karena sakit infeksi saluran pencernaan, panas demam dan batuk. Untuk memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta kepada keluarganya dapat tabah menghadapi ujian tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian, usai melaksanakan upacara bendera Kapenrem 091/ASN bersama anggota stafnya yang lain menjenguk anak dari Nevrianto, Senin (30/12/2019). Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang disampaikan Kapenrem Kapten Arh Asrul Azis mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, hal itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini di antara anggota Korem 091/ASN dan rekan wartawan lainnya yakni Tribun Kaltim.

Ia menambahkan, semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam itu memang terus ia tanamkan kepada anggotanya, agar dapat tetap solid dalam menjalankan rutinitas tugas sehari-hari. Senada disampaikan Nevrianto yang mendampingi anaknya merasa terharu dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan Danrem 091/ASN. “Kehadiran Kapenrem dan anggota di saat kami bersedih anak sakit ini jadi sedikit terobati. Alhamdulillah kami berterimakasih,” tandasnya.

See also  Dianggap Legalkan Korupsi, Jurnalis Desak Jagung Tangkap dan Pecat Kasi Intel Kejari Pematangsiantar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.