Jelang Pergantian Tahun, Kodim 0913/PPU dan Polres PPU Apel Kesiapan Pengamanan

chronosdaily

Penajam, chronosdaily.com – Menjelang malam pergantian tahun Kodim 0913/PPU, Polres PPU,Satpol PP, Dishub Kabupaten PPU, PMK Kabupaten PPU, Senkom Kabupaten PPU serta anggota Saka Bhayangkara melaksanakan apel gabungan kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 yang bertempat di lapangan Mapolres PPU Jl . Provinsi Km 9 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (31/12/2019).

H Abdul Gafur Mas’ud SE Bupati PPU selaku Irup menyampaikan,” Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi keamanan Kab PPU, daerah kita ini sudah ditentukan sebagai IKN (Ibu Kota Negara) oleh Presiden RI sehingga harus tetap jaga kondusifitas wilayah Kabupaten PPU,”ujar AGM sapaan sehari hari nya.

Sementara itu Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menambahkan,” Bahwa Kegiatan Apel gabungan TNI dan Polri ini dilaksanakan demi untuk menjadi kondusifitas wilayah Kabupaten PPU supaya tetap aman dan konduksif dalam rangka perayaan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2020 di Kabupaten PPU.”kata Dandim.

“Bukan hanya di Kodim dan Polres saja , dalam mengamankan kegiatan Tahun Baru, diseluruh Koramil jajaran Kodim 0913/PPU dan Polsek jajaran Polres juga sudah siap dan terus bersinergi melaksanakan pengamanan malam tahun baru ,” jelas Dandim.

See also  Sampaikan Pesan Jaksa Agung, Untung Arimuladi Tekankan Jaksa Harus Berparadigma Baru 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *