Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Bali Patroli Udara dari Denpasar Hingga Singaraja

chronosdaily

Denpasar, chronosdaily.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri berangkat dari Kota Denpasar menuju Kabupaten Singaraja. Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal, dan Tahun Baru.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose

Laman beritadewata.com menyebutkan, Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai kegiatan patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dimana kita ketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakan natal di Bali. Hari ini juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana mayarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya. “Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” Ucap Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose.

Sementara untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose saat pimpin apel gelar pasukan operasi lilin 2019 di Lapangan Puputan, Denpasar, Bali, menyebutkan sudah menyiapkan kurang lebih 2000 personel untuk pengamanan yang difokuskan di tempat-tempat seperti Gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api, dan bandara.

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *