IWAPI DKI Jakarta Hadiri Natal di Jakarta Utara

chronosdaily

Jakarta, chronosdaily.com – Puluhan pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta menghadiri acara perayaan Natal 2019 di Restoran Boemboe Nj Djie, Kelurahan Sunter Agung, Kamis (12/12/2019). Suasana perayaan Natal yang penuh dengan kebersamaan ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan sejumlah pejabat terkait dari 5 wilayah.

“Tentunya perayaan natal sangat ditunggu-tunggu bagi umat kristiani se dunia. Saya hadir dsini ingin memastikan bahwa pelaksanaannya bisa berjalan secara bersama-sama dan beriringan namun tidak saling mengganggu. Kebersamaan dan toleransi umat beragama ini harus dijaga bersama-sama untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis di Jakarta Utara,” ujar Ali Maulana Hakim didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Darmawan. Ia menaruh harapan besar kepada IWAPI untuk mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan dan pembangunan kota Jakarta. “Ini motivasi dari semua yang ingin membantu dan bermanfaat bagi orang banyak sesuai dengan sub tema perayaan natal 2019 yaitu IWAPI pembawa damai dn pembaharuan dalam dunia usaha,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, ia mengajak seluruh umat kristiani untuk tidak terprovokasi dengan perbedaan yang ada. “Perbedaan ini tidak hanya harmonis tapi selaras dan seimbang sehingga mendapatkan kebahagian dan kenyamanan dalam kehidupan. Semua pemeluk agama bisa melaksanakan ibadahnya masing-masing dengan saling menghormati sehingga menciptakan suasana yang harmonis, nyaman dan aman dan tercipta visi misi Gubernur DKI Jakarta yaitu maju kotanya, bahagia warganya,” pesan Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

Sedangkan Ketua Panitia Penyelenggara Perayaan Natal 2019, Grace mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri perayaan natal bersama pengurus IWAPI DKI Jakarta. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga kedepannya dapat terus bersinergi dengan semuanya,” pungkasnya. [Johan Sopaheluwakan]

Author: Roy Agusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *