Isfan Fajar Satryo Terpilih Sebagai Ketua Umum PPPAD, Persatuan Putra-Putri Angkatan Darat

Jakarta, chronosdaily.com – Deklarasi dan Pelantikan Organisasi Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (PPPAD) dilakukan hari Senin 2 Oktober 2023 di Pendopo Kediaman Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, Kompleks Puri Wira Bhakti, Cikeas, Cibubur Jawa Barat.

Mewakili Dewan Pendiri P3AD, Letjend TNI (Purn) AM. Putranto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Dilandasi oleh sikap peduli akan masa depan bangsa Indonesia, kami memandang perlu untuk berkontribusi mengembangkan generasi putra putri Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang mampu berpartisipasi membangun masyarakat dan bangsa serta menjadi pimpinan masa depan yang bisa memperjuangkan kepentingan tanah air Indonesia.”

Lanjut Putranto, “Putra-Putri Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Republik Indonesia yang lahir dari Patriot-Patriot Bangsa Indonesia sadar akan fungsi dan peran sebagai generasi penerus berkewajiban melanjutkan Cita-Cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945, yakni mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila.”

Peserta yang hadir secara umum mengapresiasi kehadiran organisasi Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (PPPAD) sebagai wadah pemersatu seluruh Putra Putri Angkatan Darat, dengan harapan  terutama dalam pembentukan kepengurusan PPPAD tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Sekjen terpilih Ikke Lucky A, S.H., berharap PPPAD nantinya dapat menjadi sarana komunikasi antarsesama keluarga besar TNI-AD di manapun berada. Putra-putri TNI-AD bisa saja berkontribusi di organisasi manapun, tetapi tetap solid dan kompak bersama PPPAD.

Ketua Umum H. Isfan Fajar Satryo, M.M. sepakat menjadikan PPPAD untuk menjalin dan mempererat jaringan kekeluargaan putra-putri TNI AU untuk saling membantu, saling melengkapi sehingga dapat memberi manfaat kepada bangsa dan negara Republik Indonesia,” ucap Isfan. [Albert Siagian]

chronosdaily

See also  Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau Pimpin HUT TNI ke 74

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *