HUT 76 Kabupaten Tangerang

chronosdaily
go

chronosdaily

Tangerang, chronosdaily.com –  HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76 terakhir dirayakan tanggal 27 Desember 2019 untuk tahun berikutnya dirayakan setiap tanggal 13 Oktober sesuai ketetapan Perda dari hasil penelitian para ahli sejarah. Suasana khidmat dan juga meriah tampak menyelimuti ruang utama Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Hal itu tidak lain merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kabupaten Tangerang pada Jumat (27/12/19).

Hadir dalam acara tersebut, selain Bupati Ahmed Zaki Iskandar beserta Istri, Yuli Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta seluruh OPD, Muspida, Muspika, unsur TNI & Polri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, MUI, KUA, KPU, Panwas, Kejari, unsur Ormas dan OKP se – Kabupaten Tangerang. Hadir pula perwakilan dari Gubernur Provinsi Banten, Kepala Daerah se – Provinsi Banten, alim-ulama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bahwa di hari jadi ke 76, pembangunan yang selama ini dilaksanakan dan telah dirasakan pula oleh masyarakat Kabupaten Tangerang, tentunya tidak terlepas dari peranan seluruh stakeholder seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspida dan Muspika yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. “Pada hari ulang tahun ini, tentunya kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perangkat daerah. Pak Kapolres, Kejari, Dandim, Pengadilan Tinggi maupun Pengadilan Agama, seluruh masyarakat, termasuk MUI, dan ormas serta semua pihak yang ikut dalam melaksanakan pembangunan,” katanya.

See also  Tetap Siaga Meski Tak Rawan Bencana

Lebih lanjut, Ahmed Zaki Iskandar pun berharap dengan didorong kekompakan oleh segenap pihak pula, tentunya ke depan Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat terus melaksanakan pembangunan sesuai dengan yang dicita-citakan dalam RPJMD Kab. Tangerang. “Tentunya kami berharap dan terus berupaya untuk melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, agar ke depan nantinya Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang religius, sehat, cerdas dan sejahtera sekaligus menjadikan Kabupaten Tangerang ini semakin gemilang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengutarakan, memasuki usia yang ke-76 tahun Bupati Tangerang diharapkan dapat merealisasikan visinya mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera sehingga dapat membawa masyarakat Kabupaten Tangerang kepada kehidupan yang layak dan sejahtera lahir batin menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang. “Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja Pemerintah yang selalu optimal dalam bidang pendapatan, karena dari tahun 2013 sampai sekarang PAD kita terus naik, ini suatu prestasi yang membanggakan,” kata politisi partai PDIP.

See also  Usut Tuntas Aktor Pemblejetan Fasilitas Hotel Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Senada dengan hal tersebut, Asisten Pemerintahan Provinsi Banten, Syamsir mengatakan, komitmen Pemkab Tangerang untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang patut diberikan apresiasi. “Semoga di usia yang ke 76 ini segala bentuk harapan dan cita-cita bisa diwujudkan secara bersama-sama dengan semangat One Time One Spirit One Goal menuju Tangerang yang semakin gemilang sesuai sengan mottonya,” tutupnya. [Johan Sopaheluwakan/Lili Judiarti]

Leave a Reply

Your email address will not be published.